Kenapa Memilih Usaha Sablon Kaos

Huy guys..!!!!
        Pada kali ini saya akan menjelaskan mengapa saya memilih usaha sablon kaos memulai sebuah usaha. berdasarkan pengalaman dan hasil dari wawancara saya dengan senior saya dibidang sablon kaos, saya mendapat banyak pencerahan mengenai bagaimana sebenarnya dunia sablon itu. dari hasil tersebut saya mengambil kesimpulan bahwa memilih Sablon Kaos untuk memulai usaha memang sangat tepat, alasannya adalah selain modalnya tidak terlalu besar, untuk mempelajarinya juga tidak terlalu sulit. selain itu saya memilih usaha sablon ini karena saya memang hobi menyablon kaos.

      Tentu saya mengambil keputusan untuk memulai usaha ini karena saya juga menyesuaikan dengan keadaan di daerah saya. jadi sebelum kalian ingin memulai usaha pelajari dulu daerah dimana kalian akan memulai usaha. yang kalian harus perhatikan dalam memulai sebuah usaha adalah :

  1. Bagaimana pasaran produk usaha kalian di tempat kalian, apakah pasarannya bagus atau tidak.
    Sebelum memulai usaha hal ini harus diperhatikan karena bagus atau tidak pasaran produk yang kita tawarkan itu akan berpengaruh dengan kelangsungan usaha kita. Contoh : kalian jangan coba jadi penjual pulsa Handphone di daerah yang tidak terdapat jaringan handphone. hehehehehehe...!!!!

 2. Ketersediaan alat dan bahan baku di daerah kalian memadai atau tidak.
     Bahan dan alat modal utama dalam menjalankan usaha. Jika kalian ingin membuka sebuah usaha pastikan dulu di daerah kalian bahan dan alat untuk usaha kalian cukup tersedia atau tidak karena klo kalian tiba - tiba mengalami kehabisan bahan atau kerusakan alat dalam proses produksi lantas hal tersebut susah di dapat didaerah kalian itu bisa berakibat costumer kalian akan kabur. jadi jangan coba - coba membuka usaha ditempat bahan dan alat usaha kalian susah didapat. hehehehe...!!!

     sampai saat ini saya hanya bisa menulis ini guys, karena saya bisa menulis hanya berdasarkan pengalaman saya. maaf yah klo informasinya kurang lengkap, nanti klo saya dah dapat pengalaman tentang hal yang diatas nanti saya tambahkan lagi deh. hehehehehe...!!!!!
mudah-mudahan bermanfaat yah guys...!!! :)

Produk Kami Lainnya :

Posting Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2013. iNDOTOKO Template Allright reserved.